Dipanggil Polisi, Jrx Mengaku Sakit

oleh -22 views
jerinx-rapid-test
Musisi Jerinx. Foto: IST

JAKARTA – Musisi Jerinx SID dikabarkan sakit, sehingga tidak hadir dalam agenda pemeriksaan dan klarifikasi kasus ancaman kekerasan yang dilaporkan Adam Deni.

Seharusnya, Jrx hadir hari ini untuk memenuhi agenda klarifikasi. Namun, dikabarkan drumer SID itu tengah sakit, sehingga tidak bisa ke Jakarta.

“Untuk saudara J (Jerinx) kami pastikan dia tidak bisa memenuhi undangan penyidik,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, seperti dilansir JPNN, Senin (26/7).

Yusri memastikan bahwa Jerinx SID bukan sengaja mangkir dari pemeriksaan hari ini. Akan tetapi penabuh drum grup Superman Is Dead tersebut tak bisa hadir lantaran memiliki alasan tersendiri.

“Saudara J sudah menghubungi penyidik bahwa dia tidak bisa hadir karena ada masalah dalam kesehatannya,” kata Yusri.

Namun dia mengaku belum bisa memastikan kapan suami Nora Alexandra itu akan dipanggil lagi.

Pasalnya, penyidik saat ini sedang menggelar perkara atas kasus dugaan ancaman kekerasan tersebut.

“Saat ini penyidik sedang melakukan gelar perkara dengan tujuan, apakah perlu penjelasan J (Jerinx) lagi atau tidak guna menaikan kasus ini dari penyelidikan menjadi penyidikan,” ucap Yusri.

Adam Deni sebelumnya melaporkan Jerinx SID ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan ancaman kekerasan melalui media sosial pada 10 Juli 2021.

Laporan itu teregister dengan nomor perkara LP/B/3425/VII/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA. (yud/jpnn)

Baca juga: