Pria Aceh Hina Jokowi, Sebut PKI dan Nama Binatang

oleh -391 views
identitas-pria-Aceh-hina-Jokowi-
Video pria asal Aceh hina Jokowi viral. Foto: Ist

JAKARTA – Pria asal Aceh hina Presiden Jokowi dengan sebutan PKI. Bahkan menyebut Jokowi dengan kata-kata kasar dan menyebut binatang.

Video pria ini Aceh hina Jokowi ini berdurasi 2 menit 20 detik. Kini beredar di media sosial. Video penuh kata-kata caci-maki itu sempat diunggah pemilik akun @alextham878.

“Tolonglah diserok orang ini @DivHumas_Polri dan @CCICPolri gak terima minta maaf pakai materai 10.000,” tulis akun tersebut dikutip PojokSatu.id, Minggu (25/7).

Dengan nada emosi, pria itu menyatakan bahwa tidak ada Covid-19 di Aceh. “Kau PKI, jangan jadi ja**nam kau Jokowi, ya. Kau, jangan jadi j**anam,” ujar pria itu dengan penuh kemarahan.

Ia juga menuding Jokowi memanfaatkan Covid-19 untuk memasukkan PKI ke Aceh. “Kau masukkan PKI ke Aceh dengan alasan kau, Aceh zona merah corona,” kata dia.

Pria itu juga menyebut Presiden Jokowi bermuka binatang dan menyinggung soal desakan mundur. “Kau memang muka a*jing. Kau disuruh mundur tak mau mundur,” katanya.

Selanjutnya, pria itu juga mengeluarkan ancaman menembak kepala Jokowi. “Kau mau di-sniper di kepala kau baru kau mau mundur? Nyawa kau masuk dalam kubur,” ancamnya. (*/pojoksatu)

Baca juga:

Ajakan Demo Jokowi End Game, Sengaja Mengorbankan Rakyat

Patroli Besar-besaran, Kapolresta Cirebon Bagi-bagi Duit hingga Beras

Indra Rudiansyah, Mahasiswa Indonesia di Balik Riset Astrazeneca, Mau Dipanggil Pulang Erick Thohir