Akui Selingkuh, Raffi Ahmad: Dia Nutupin Semua Ini

oleh -5 views
raffi-ahmad-bersama-istrinya-nagita-slavina-foto-instagram-41
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: Instagram/raffinagita1717

JAKARTA – Raffi Ahmad blak-blakan. Dia mengakui pernah khilaf berselingkuh setelah berumah tangga dengan Nagita Slavina. Isu perselingkuhan Raffi dengan pedangdut Ayu Ting Ting memang santer beberapa tahun lalu.

Raffi Ahmad fase-fase kehidupannya. Dia mengakui kerap berada di luar track. Namun kemudian menemukan satu titik kesadaran betapa penting hidupnya.

Antara lain, saat digerebek BNN. Kemudian soal dugaan perselingkuhan. “Tersandung lagi masalah perselingkuhan, ada pola pikir baru lagi?,” tanya Denny Sumargo, saat mengundang Raffi Ahmad di Podcast miliknya.

Raffi tidak membantah soal Denny menyebut kata perselingkuhan. Dia menyebut memang pernah kebablasan.

“Gue juga mengakui kalau di setiap fase hidup baru, dimana dulu saat masuk fase pernikahan, gue itu orangnya terlalu bebas terlalu liar. Pernikahan itu setelah Nagita hamil, punya anak, kok gue jarang pulang, suka-suka hati gua. Mungkin gua kebablasan juga,” ungkapnya.

Salah satu, sikapnya yang kebablasan itu adalah suka genit dengan lawan jenis. “Dalam arti kata gua masih suka genit sama cewek, dalam arti memang bawaan gua genit,” timpalnya.

Namun, Raffi mengaku semua kebablasannya itu mampu direm karena sosok istrinya. Ditegaskannya, kalau bukan Nagita, maka rumah tangganya bisa hancur sejak awal.

“Kalau gue tidak menikah dengan Nagita Slavina, gua akan diceraikan,” lanjutnya.

Baginya, Nagita berhasil membuatnya sadar. Karena bukannya marah saat Raffi menceritakan soal perselingkuhannya, Nagita malah memutuskan untuk bertahan dengan sang suami.

“Saat berita perselingkuhan itu, cuma bini gue sendiri yang menutupi itu, meredam itu semua, kalau bini gue kesal, gedek, dia ngomong aja duarr (meledak). Dia nutupi semua ini, itu yang membuat gue berpikir (hebatnya Nagita),” ungkapnya. (nin/pojoksatu)

Baca juga:

Sejumlah Kios di Pasar Tegalgubug Kebakaran

Viral! Kuntilanak Ikut Divaksin, Nakes sampai Menjerit

Keren! Kuningan akan Punya Jalan Lingkar Baru, dari Cisantana ke Puncak