Sejumlah Kios di Pasar Tegalgubug Kebakaran

oleh -24 views
kebakaran-pasar-tegalgubug
Kebakaran kios di Pasar Tegalgubug.

CIREBON – Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Cirebon. Kali ini sebanyak 5 dari 8 kios permanen yang ada di sekitar Pasar Tegalgubug, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon ludes terbakar, Minggu siang (1/8).

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman melalui Kanit Reskrim Polsek Arjawinangun AKP Suwito dikonfirmasi radarcirebon.com membenarkan adanya insiden kebakaran tersebut.

“Kebakaran pertama kali diketahui oleh warga dan pedagang pasar setempat sekitar pukul 12.00 WIB. Warga lalu melaporkan kebakaran tersebut ke petugas keamanan (security) pasar kemudian dilaporkan ke kami (Polsek Arjawinangun),” ungkapnya.

Menurut AKP Suwito, api berhasil dipadamkan setelah satu unit damkar dan Pos Damkar Arjawinangun tiba di lokasi kejadian.

“Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 14.00 WIB. Saat kebakaran terjadi, kios-kios tersebut dalam keadaan kosong dan tidak tempati oleh pedagang. Dan di dalam kios juga masih kosong dari barang dagangan,” ujarnya.

Menurut mantan Kasubag Humas Polresta Cirebon ini, Unit Reskrim Polsek Arjawinangun masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut.

“Kami belum mengetahui penyebab kebakaran ini, kasusnya masih kami (Unit Reskrim Polsek Arjawinangun) lakukan penyelidikan. Dan kami juga sedang mencari pemilik kios-kios yang terbakar di blok i Pasar Tegalgubug ini,” pungkasnya. (rdh)

Baca juga: