Nyeberang di Jalan Pantura, Lansia asal Tegalsari Tertabrak Mobil

oleh -29 views
warga-tertabrak-mobil-pantura-plered
Mobil yang menabrak warga di Pantura Plered, Kabupaten Cirebon.

CIREBON – Warga Desa Tegalsari, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon, Turida(57) tertabrak mobil di Jalur Pantura Plered.

Lansia yang tinggal di Blok Nyapa RT/RW 01 tersebut mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Diketahui, Turida tertabrak saat sedang menyeberang jalan.

Kejadian yang dialami Turida tersebut terjadi di jalur Pantura Cirebon menuju arah Palimanan termasuk Desa Tegalsari, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon, Kamis (5/8).

Keterangan yang dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, kecelakaan tersebut bermula Kamis (5/8), sekitar pukul 08.30 WIB, mobil Daihatsu Terios bernopol B 2451 KOC yang dikemudikan Osvaldo Zubeldia Sitohang (32) warga Kota Bekasi melaju dari arah Cirebon menuju Palimanan.

Ketika melintas di TKP,  pengemudi mobil dikejutkan dengan munculnya korban yang sedang menyebrang jalan dari kanan ke kiri jalan.

Akibatnya, mobil tersebut menabrak korban dan mengalami luka-luka. Korban kemudian dilarikan ke UGD RS Mitra Plumbon untuk mendapatkan pertolongan medis.

Petugas Unit Laka Lantas Polresta Cirebon yang tiba di TKP langsung mengamankan mobil yang menabrak korban tersebut.

Sopir Daihatsu Terios pun masih menjalani pemeriksaan oleh petugas Unit Laka Lantas Polresta Cirebon.

“Kasus kecelakaan ini masih kami lakukan penyelidikan. Untuk korban kami bawa ke ES Mitra Plumbon untuk mendapatkan pertolongan medis. Sedangkan sang sopir Terios masih kami periksa,”ujar Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman melalui Kanit Laka Lantas, AKP Didi Wahyudi kepada radarcirebon.com. (rdh)

Baca juga: