Soal Lukaku, Inter Siap Terima Tawaran Chelsea, Ini Syaratnya

oleh -14 views
Lukaku-Inter-Milan
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku. Foto: Twitter/@RomeluLukaku9

JAKARTA – Soal transfer Romelu Lukaku, Inter Milan mulai melunak. Klub Italia itu siap menerima tawaran Chelsea. Tapi ada syaratnya.

Kini, tergantung Chelse sendiri apakah benar-benar ingin memboyong Lukaku dari Inter atau tidak.

Dilaporkan Football Italia pada Kamis (5/8), Inter akan menerima tawaran Chelsea asalkan uang transfer Lukaku dibayarkan secara tunai.

Manajemen La Beneamata tidak mau jika pihak The Blues menbayar dengan sistem angsuran.

Biaya yang ditetapkan oleh Inter senilai 130 juta euro atau 110,8 juta poundsterling. Mereka tidak akan menerima tawaran di bawah itu serta Nerrazzuri juga tidak ingin mencantumkan Marcos Alonso dalam perjanjian transfer.

Permintaan Inter ini tentu akan menjadi pertimbangan berat bagi manajemen The Blues. Pasalnya bukan uang kecil yang harus dikeluarkan oleh Roman Abramovich untuk Lukaku.

Belum lagi nantinya gaji Lukaku akan diberikan sebesar 12 juta euro ditambah bonus yang totalnya bisa menyentuh angka 15 juta euro. Angka yang fantastis akan didapatkan Lukaku untuk periode keduanya bersama Chelsea.

Lukaku dikabarkan sudah bersedia untuk pindah ke Chelsea setelah melakukan komunikasi dengan Manajer Thomas Tuchel. Ia disebut juga sudah memberi tahu manajemen Inter kalau dirinya siap untuk pindah. (VYT/FIN)

Baca juga:

Berstatus BCB, Renovasi Gedung Utama RSDGJ Disorot Pemerhati Budaya

Prediksi: Tahun 2050, Balaikota Cirebon Rob, Air Pasang Laut sampai Jalan Pemuda

Pria Misterius Mencoba Bunuh Diri di Depan Kantor Walikota Bandung, Lehernya Berdarah