Tinjau Vaksinasi “door to door” di Kota Cirebon, Jokowi Ungkap Rasa Syukur

oleh -363 views
jokowi-vaksinasi-kota-cirebon
Presiden Jokowi saat konferensi pers di Kampung Panampaan Kota Cirebon, Selasa (31/8).

CIREBON – Presiden RI Joko Widodo alias Jokowi mengapresiasi upaya Pemerintah Provinsi Jawa Barat, khususnya Kota Cirebon, dalam mengatasi Pandemi Covid-19.

Dalam konferensi pers di Kampung Panampaan, Kota Cirebon, Selasa siang (31/8) Presiden Jokowi mengatakan, bahwa situasi pandemi di Indonesia semakin membaik.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras kita semuanya, situasi pandemi covid, hari demi hari semakin membaik. Baik untuk BOR-nya, maupun kasus hariannya,” katanya.

Namun demikian, Jokowi meminta masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dan segera mengikuti program vaksinasi Covid-29 yang dilaksanakan pemerintah.

“Protokol kesehatan harus terus dilakukan secara disiplin dan harus secepat-cepatnya ikut program vaksinasi pemerintah,” imbuhnya.

Presiden meninjau pelaksanakan vaksinasi door to door yang dilaksakan di Kota Cirebon. Dia mengapresiasi, pelaksanaan vaksinasi dengan sistem jemput bola tersebut.

“Jemput bola, agar pelayanan terhadap masyarakat dalam rangka vaksinasi ini bisa kita percepat bersama-sama. Dan saya sangat mengapresiasi kerja keras tim, Pak Wali dan Pak Gubernur yang telah memberi bantuan penuh,” pungkasnya. (ttr)

Baca juga:

Warga Berebut Bantuan Sembako Presiden Jokowi, Ibu Hamil Kejepit

Kebakaran Kebun Bambu, Warga Arumsari Dikagetkan Penemuan Ular Sanca 3 Meter