Tabrakan di Gebang, 12 Orang Jadi Korban, Pedagang, Tukang Parkir sampai Pengunjung Pasar

oleh -2.477 views
tabrakan-beruntun-gebang
Salah satu kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun Jalur Pantura Gebang, Kabupaten Cirebon. Foto: Deni Hamdani/Radar Cirebon

CIREBON – Kecelakaan beruntun yang dipicu tabrak lari di Jalur Pantura Gebang, Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon menyebabkan 12 orang luka-luka.

Satu korban diantaranya mengalami luka berat. Peristiwa ini dipicu kejadian tabrak lari saat minibus Toyota Avanza melaju ke arah Losari.

Kendaraan yang dikemudikan Nuryamin (47) warga Kedungwungu, Indramayu itu, awalnya menabrak sepeda motor Honda Beat plat nomor E 5110 OT.

Namun bukannya berhenti, Nuryamin malah tancap gas. Di Pasar Gebang, dia kemudian menabrak bagian belakang Daihatsu Sigra dengan nomor polisi B 2446 BZU.

Akibat ditabrak dari belakang, Daihatsu Sigra tersebut kemudian oleng dan menyeruduk pedagang kelapa.

Nuryamin tak juga berhenti. Dia terus melajukan kendaraannya hingga akhirnya oleng ke kanan dan menabrak trotoar median jalan.

Akibatnya, 11 orang mengalami luka ringan dan 1 orang luka berat. Para korban kemudian dievakuasi ke Puskesmas Gebang dan RSUD Waled.

Diantara para korban tersebut adalah pedagang, tukang parkir, hingga pengunjung pasar.

Sementara para pengemudi yang diseruduk Avaza tersebut diantaranya adalah Muhammad Sudarwin warga Kanci yang merupakan pengemudi Honda Beat nopol E 5110 OT.

Kemudian Candra Lela warga Bandar Lampung, pengemudi Daihatsu Sigra.

Korban lainnya adalah Nuraini, pemilik sepeda motor Honda Genio nopol E 4373 OQ.

Dan Fajar warga Desa Gebang, yang mengemudikan sepeda motor Honda Beat nopol E 4887 OG. (den)

Baca juga: