Kecelakaan Maut di Pasar Gebang, Satu Orang Pedagang Meninggal Dunia

oleh -875 views
Kecelakaan-beruntun-gebang
Salah satu kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun Jalur Pantura Gebang, Kabupaten Cirebon.

CIREBON – Kecelakaan maut di Pasar Gebang, Kabupaten Cirebon mengakibatkan seorang pedagang meninggal dunia. Insiden itu, dipicu aksi tabrak lari pengendara minibus Toyota Avanza.

Pedagang yang meninggal dunia, sebelumnya mengalami luka berat. Dia bernama Ida Royani umur 37 Tahun, Alamat Desa Kluwut , Kec Bulakamba, Kab Brebes.

Karena luka yang dialami, dia sempat menjalani perawatan di RSUD Waled Kabupaten Cirebon. Namun karena luka yang cukup parah membuatnya meregang nyawa.

Selain Ida, 11 orang lainnya yang terdiri dari pedagang, juru parkir hingga pengunjung mengalami luka ringan.

Tabrakan beruntun ini melibatkan 5 kendaraan. Termasuk sepeda motor. Kecelakaan maut ini dipicu minibus Toyota Avanza E 1744 OD yang berusaha melarikan diri pasca melakukan tabrak lari.

Mobil itu dikemudikan warga Kedungwungu, Indramayu, melaju dari arah Cirebon menuju Losari menabrak bagian belakang kendaraan sepeda motor Honda Beat nopol E-5110-OT yang melaju searah didepannya.

Sesampainya di Pasar Gebang Kendaraan Toyota Avanza Nopol E-1744-OD yang dikemudikan Nuryamin kembali menabrak bagian belakang mobil Daihatsu Sigra Nopol B-2446-BZU yang melaju searah didepannya.

Kendaraan Daihatsu Sigra Nopol B-2446-BZU oleng ke kiri dan kemudian menabrak Pedagang Kelapa.

Sedangkan mobil Avanza yang dikemudikan Nuryamin terus melaju kemudian oleng ke kiri dan menabrak para Pedagang Pasar dan 2 orang Tukang parkir serta sepeda motor Honda Genio Nopol E-4373-OQ dan sepeda motor Honda Beat Nopol E-4887-OG yang sedang parkir.

Toyota Avanza yang dikendarai Nuryamin baru berhenti setelah oleng ke kanan dan menabrak trotoar median jalan. (den/cep)

Baca juga: