Diduga PSK Mangkal sambil Joget TikTok Bikin Resah, Warga Bandorasa Wetan Ronda Malam

oleh -2.337 views
psk-bandorasa-wetan-kuningan
Tangkapan layar video.

KUNINGAN – Warga Desa Bandorasa Wetan, Kecamatan Cilimus, diresahkan dengan kehadiran para wanita diduga pekerja seks komersial (PSK). Setiap hari, kupu-kupu malam itu mangkal di sana.

Terutama di pinggir jalan PLP menuju objek wisata Sangkanurip. Figih Pratama, warga setempat mengungkapkan, kerap melihat wanita malam ini pada pukul 23.00 hingga 03.00 dini hari.

Bahkan dari sebuah video yang direkam warga, di area sebuah minimarket sejumlah wanita diduga PSK itu asyik goyang TikTok menjelang subuh.

Sementara di kawasan PLP, sering ditemui wanita dengan dandanan bedak tebal, mereka duduk di jok motor di bawah pepohonan yang kurang penerangan.

Tak jarang warga melihat langsung wanita malam tersebut dihampiri lelaki yang tak lama kemudian mereka pergi bersama.

“Mereka mangkalnya ada yang di halte, belakang pos polisi hingga di bawah pohon yang gelap. Suka ada laki-laki menghampiri kadang berdua naik motor ada juga dari mobil, kemudian tak lama mereka pergi,” ungkap Figih kepada Radar Kuningan.

Menurut Figih, keberadaan wanita malam tersebut praktis mengganggu dan membuat warga setempat merasa tidak nyaman. Banyak tanggapan negatif dari masyarakat luar yang melihat keberadaan mereka.

“Lingkungan kami jadi terkesan negatif, sampai ada yang bilang seperti kawasan prostitusi. Padahal ini kan pintu masuk kawasan wisata Sangkanurip, tapi saat malam seperti tempat esek-esek,” ujar Figih diamini Yogi, pemuda setempat yang lain.

Yogi menambahkan, berbagai cara telah dilakukan warga untuk membuat para wanita malam tersebut tidak lagi mangkal di sana.

Koreksi: Terkait dengan foto 3 wanita yang joget TikTok di Indomart Bandorasa, terjadi kesalahan bahwa mereka bukan PSK seperti yang diberitakan.

Adapun foto tersebut diperoleh dari warga. Atas kesalahan pemuatan foto tersebut redaksi menyampaikan permohonan maaf kepada mereka yang ada di foto tersebut.

Berita berlanjut di halaman berikutnya…

Baca juga: