Dipaksa Berhubungan Lewat Belakang, Marlina Octoria Adukan Ayah Taqy Malik ke MUI

oleh -2.709 views
Marlina-Octoria-f
Marlina Octoria (kanan) bersama Kuasa hukumnya, Yudistira Raditya (tengah) dan Sunan Kalijaga (kiri). Foto: Firda Junita/JPNN.com

JAKARTA – Marlina Octoria mengadukan kelakuan Ayah Taqy Malik, yang memaksa dirinya berhubungan badan lewat jalur belakang, kepada Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Kuasa hukum Marlina Octoria, Sunan Kalijaga mengatakan, mereka membuat aduan kliennya yang dipaksa begituan melalui belakang oleh suaminya, Mansyardin Malik.

“Nanti dikomunikasikan dengan pengurus MUI lalu akan ada jawaban panggilan secara resmi,” ujar Sunan Kalijaga di kantor MUI, Jakarta Pusat, Selasa (14/9).

“Nah buat saya itu lebih baik,” imbuh Sunan Kalijaga.

Menurutnya, pihak MUI merupakan salah satu pihak yang berkapasitas menjawab hukum berhubungan melalui belakang berdasarkan agama Islam.

“Artinya, pihak MUI selaku tempat berkumpulnya para Ulama Indonesia yang berkompeten, berkapasitas untuk menjawab apa yang klien kami tanya,” tutur Sunan.

Kuasa hukum Marlina lainnya, Yudistira Raditya mengatakan kedatangan Marlina Octoria juga untuk mempertegas hukum melakukan begituan dengan cara tidak lazim.

“Pihak sebelah bilang ada ulama yang menghalalkan ada yang mengharamkan itu apa. Fakta agamanya dari mana, aturan Islam dari mana,” sambungnya.

Sebelumnya, Marlina mengaku mendapat tindakan seksual tak lazim dari ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik.

Dia menyebut, ayah Taqy Malik itu memaksanya begituan dengan tak membuat alat vitalnya cedera. Hal itu diketahui dari hasil visum yang dilakukan oleh Marlina. (mcr7/jpnn)

Baca juga: