Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Tak Kunjung Terungkap, Bareskrim Turun Tangan

oleh -657 views
pembunuhan-subang
Suasana di Polres Subang saat pemeriksaan saksi kembali dilakukan terkait kasus pembunuhan ibu dan anak. Foto: Pasundan Ekspres

SUBANG – Pembunuhan ibu dan anak di Jalan Cagak, Kabupaten Subang tak kunjung terungkap. Bareskrim Mabes Polri memutuskan turun tangan.

Bareskrim Mabes Polri akan membantu Polda Jawa Barat (Jabar) dan Polres Subang dalam melakukan penyelidikan. Pasalnya, kasus ini sudah berlangsung satu bulan dan belum terungkap pelakunya.

Dirtipidum Bareskrim Brigjen Andi Rian Djajadi membenarkan pihaknya tengah menyelidiki kasus itu untuk membantu Polda Jabar dan Polres Subang.

“Iya, tim asistensi dari Bareskrim sudah disana untuk membantu melakukan penyelidikan. Termasuk menganalisa semua informasi yang sudah diperoleh oleh Polres Subang dan Polda Jabar,” ucap Andi.

Seperti diketahui, Yoris (34) yang merupakan kakak dari Amalia Mustika Ratu (23) kemarin kembali diperiksa Polres Subang.

Yoris dengan wajah lesu mulai memasuki ruangan dari Satreskrim Polres Subang tepat pada pukul 14.00 WIB.

Sementara itu, belum ada informasi lanjutan terkait dengan pemanggilan hari ini dari saksi Yoris tersebut.

“Masuk dulu ya kang,” ujar Yoris yang juga Anak Tertua Korban Pembunuhan Sadis di Subang kepada wartawan saat akan memasuki ruangan Satreskrim Polres Subang, Senin (13/9).

Tak hanya Yoris, ayah dan suami dari korban pembunuhan Yosep juga kembali diperiksa. Sudah 8 kali pemeriksaan dilakukan. (yud/idr/ded/jpnn/pasundanekspres)

Baca juga: