Tulis Surat Terbuka ke Jokowi, Ketum KNPI Sebut Munafik dan Penjilat

oleh -326 views
surat-terbuka-haris-pertama
Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pertama (twitter)

JAKARTA – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat, Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI), Haris Pertama, menulis surat terbuka untuk Presiden Jokowi.

Dia ikut merespon penangkapana para mahasiswa yang membentangkan poster kepada Presiden Jokowi saat melakukan kunjungan di Universitas Sebelas Maret (UNS), Solo, Senin (13/9).

Haris berharap Jokowi menjaga kebebasan berdemokrasi di Indonesia. “Saya sebagai salahsatu generasi penerus bangsa ini memohon kepada Bapak Presiden Jokowi agar tetap menjaga Kebebasan berdemokrasi di NKRI,” ujar Haris Pertama lewat surat terbuka yang ditulis di akun Twitter miliknya, dikutip Selasa (14/9/2021).

Haris juga meminta Presiden Jokowi membebaskan para mahasiswa yang ditangkap tersebut. “Meminta dan memohon kepada Bapak Presiden Jokowi agar membebaskan Mahasiswa pembawa Poster untuk segera dibebaskan,” ujarnya.

Dia memohon agar Jokowi menangggapi kritik dari masyarakat dan mahasiswa tidak dengan penangkapan yang dilakukan oleh Polisi.

“Meminta dan memohon kepada Bapak Presiden Jokowi agar Kritikan-kritikan dari Mahasiswa dan Pemuda Indonesia jangan selalu di akhiri dengan Penangkapan-penangkapan oleh Aparatur Penegak Hukum,” tuturnya.

Baca juga: