Hasil Liga Champions: Young Boys vs Manchester United Skor 2-1

oleh -105 views
Cristiano Ronaldo
Aksi Cristiano Ronaldo menjebol gawang Young Boys yang dikawal David von Ballmoos di menit ke-13 pada laga perdana Grup F Liga Champions 2021/2022, Rabu (15/9) dini hari WIB.--FOTO: THE ATLETIC

BERN – Manchester United melawan Young Boys pada laga perdana Grup F Liga Champions musim 2021/2022. Berlangsung di Stade de Suisse Wankdorf, markas Young Boys, tuan rumah menang dengan skor 2-1.

United hanya butuh 13 menit untuk menjebol gawang wakil Swiss tersebut. Ya, Cristiano Ronaldo mencetak gol pembuka United di menit 13, setelah mendapat umpan silang Bruno Fernandes. Sayangnya, gol tersebut harus dibayar mahal karena United bermain dengan 10 orang. Aaron Wan-Bissaka mendapat kartu merah langsung dari wasit Francois Letexier di menit ke-35.

Hasilnya, United melakukan perubahan strategi. Jadon Sancho yang sedang tun in, diganti oleh Diogo Dallot untuk memback-up pertahanan sebelah kanan United. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, permainan United lebih bertahan. Namun, pressing ketat tuan rumah berhasil memecah konsentrasi permainan United. Hasilnya, Young Boys menyamakan kedudukan di menit 66 lewat Nicolas Ngamelu.

Jelang bubaran, United melakukan pergantian pemain. Dari pergantian tersebut, tidak efektif karena tuan rumah haus kemenangan di laga perdana.

Hasilnya, konsentrasi pemaian United pecah. Jesse Lingard melakukan blunder dengan back pass yang tidak terukur. Theoson Jordan berhasil mencuri bola tersebut dan membuat United kalah 1-2. (mid)