Inter Milan vs Real Madrid, Perhatian 5 Pemain Ini, Diprediksi Bakal Moncer

oleh -16 views
inter-milan-vs-real-madrid
Lautaro Martinez bersama Alexis Sanchez. Foto: @lautaromartinez

MILAN – Pekan pembuka Liga Champions musim ini kembali menghadirkan duel bigmatch antara Inter Milan vs Real Madrid di Giuseppe Meazza, Kamis (16/9) dini hari WIB.

Kedua tim kembali berhadapan setelah tergabung dalam satu grup di edisi Liga Champions sebelumnya.

Saat itu El Real menyapu bersih laga kandang dan tandang melawan Inter dengan kemenangan 3-2 di Santiago Bernabeu dan 2-0 di Giuseppe Meazza.

Namun, baik Real Madrid maupun Inter Milan kini berada dalam kondisi yang berbeda.

Los Blancos harus ditinggal palang pintu andalannya, Sergio Ramos, dan Raphael Varane, sementara Nerazzurri kehilangan Romelu Lukaku yang membelot ke Chelsea.

Di jajaran pelatih kedua tim juga memiliki nakhoda baru. Carlo Ancelotti di Madrid menggantikan Zinedine Zidane, Inter punya Simone Inzaghi sebagai suksesor Antonio Conte.

Madrid dan Inter juga sama-sama memulai liga dengan start positif. Kedua tim belum sekalipun menelan kekalahan di liga masing-masing.

Melihat fakta itu, berikut dirangkum lima pemain yang penampilannya patut disaksikan di laga Inter Milan vs Real Madrid dikutip dari JPNN.com.

5. Luka Modric (Real Madrid)

Gelandang asal Kroasia ini bisa disebut sebagai pemain terbaik Real Madrid saat ini. Pengalamannya di sejumlah pertarungan penting bakal dibutuhkan klub ibu kota Spanyol untuk mengendalikan permainan melawan Inter.

Selama sembilan musim membela Madrid, Modric menyumbangkan empat mahkota Liga Champions, dua trofi La Liga, dan sekali merengkuh Ballon D’Or.

Baca juga: