Inter Milan vs Real Madrid, Perhatian 5 Pemain Ini, Diprediksi Bakal Moncer

oleh -17 views
inter-milan-vs-real-madrid
Lautaro Martinez bersama Alexis Sanchez. Foto: @lautaromartinez

4. Nicolo Barella (Inter Milan)

Pemain berusia 24 tahun ini merupakan permata baru Inter Milan. Ketenangan dan kemampuannya untuk menciptakan peluang menjadi daya tarik tersendiri.

Barella juga memainkan peran kunci dalam kemenangan Italia di EURO 2020, dan memulai musim bersama Inter dengan cara yang cerah.

3. Vinicius Junior (Real Madrid)

Sejak bergabung ke Madrid pada 2018, Vinicius telah dipandang sebagai bintang masa depan Los Blancos.

Dia diberkati dengan kecepatan, keseimbangan, dan keterampilan menggiring bola yang apik. Musim ini Vinicius menjadi mesin gol baru El Real lewat sumbangan 4 gol dalam 4 laga terakhir di La Liga.

2. Lautaro Martinez (Inter Milan)

Lautaro Martinez menjadi sensasi baru Serie A. Memulai kariernya di Inter Milan dengan awal yang biasa-biasa saja, dia memperbaiki semuanya pada musim 2019/20.

Menjalin koneksi yang menakutkan bersama Lukaku di musim lalu, Martinez kini telah mengoleksi 40 gol selama berseragam Nerazzuri.

1. Karim Benzema (Real Madrid)

Sepeninggal Cristiano Ronaldo, Benzema adalah pemimpin lini serang Madrid. Striker asal Prancis itu selalu bisa tampil konsisten di tiap musim.

Benzema telah mengoleksi 87 gol dalam tiga tahun kariernya bersama Los Blancos. Dia juga memulai kompetisi 2021/22 dengan cara yang sama produktifnya. 

Pemain berusia 34 tahun itu telah mengoleksi lima gol dalam empat pertandingan La Liga. (mcr15/jpnn)

Baca juga: