Truk Saos Terguling Timpa Mobil di Rawagatel Arjawinangun, Begini Kejadiannya

oleh -411 views
kecelakaan-rawagatel-arjawinangun
Kecelakaan lalu lintas truk saos di Jalan Pantura Rawagatel, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

CIREBON – Hujan yang mengguyur Kabupaten Cirebon seharian kemarin, membuat jalan licin. Truk saos mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan By Pass Arjawinangun. Tepatnya, di Desa Rawagatel.

Kejadiannya, Selasa siang (14/9/2021) sekitar pukul 11.00 WIB. Truk colt diesel nopol E 9434 HD yang mengangkut saos botolan dengan mobil Datsun nopol E 1466 BS.

Untungnya, tidak menimbulkan korban dalam kejadian tersebut. Tapi, kondisi truk terguling di tengah jalan dengan botol saos yang diangkutnya tumpah.

Akibat insiden itu Jalan Indramayu-Cirebon itu sempat terhambat. Anggota Polsek Arjawinangun segera ke lokasi kejadian untuk mengatur lalu lintas. Akhirnya berhasil dilalui oleh pengendara yang lewat secara bergantian.

Informasi yang dihimpun Radar Cirebon, kecelakaan bermula dari truk yang dikemudikan oleh Moh Abidin (49) warga Desa Warukawung, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon melaju dari arah Indramayu menuju Cirebon.

Setibanya di lokasi kejadian, kendaraan oleng dan menimpa mobil Datsun yang ada di depannya.

“Jalan licin, sehingga truk oleng menimpa sedan yang ada di depannya. Barang bawaan truk tumpah dan terjadi kerusakan pada dua kendaraan. Tidak ada korban dalam kejadian tersebut,” kata Kapolsek Arjawinangun Kompol R Nana Ruhiana.

Setelah kejadian itu, sopir truk memanggil pihak perusahaan untuk mengangkut saus botol yang masih bisa diselamatkan. Setelah barang dipindahkan, truk baru bisa dievakuasi dengan mobil derek agar tidak menghalangi jalan.

“Truk sudah dievakuasi pada pukul 14.00 WIB. Kecelakaan hanya kerugian materil saja, kasus sudah diselesaikan dengan cara mediasi antar kedua belah pihak yang mengalami kecelakaan,” terangnya. (cep)

Baca juga: