Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Yosep Sudah Diperiksa 9 Kali, Polisi Kembali Datangi TKP

oleh -704 views
pembunuhan-subang
Suasana di Polres Subang saat pemeriksaan saksi kembali dilakukan terkait kasus pembunuhan ibu dan anak. Foto: Pasundan Ekspres

SUBANG – Polisi kembali mendatangi TKP Pembunuhan ibu dan anak di Kampung Ciseuti, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Rabu (15/9/2021).

Seperti diketahui, Bareskrim Mabes Polri kini telah turut membantu penyidikan terhadap kasus pembunuhan yang menggemparkan itu. Pasalnya sudah hampir sebulan, pelaku tak kunjung terungkap.

Kemarin, petugas kembali mendatangi rumah tempat kejadian pembunuhan tersebut. Sejumlah saksi juga kembali diperiksa dan dimintai keterangannya.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Erdi A Chaniago mengungkapkan, kasus ini memang masih dalam penyidikan. Adapun sejumlah pihak yang kembali diperiksa masih mungkin dipanggil lagi.

Terkait Yosef yang sudah dipanggil sampai 9 kalinya, Erdi menegaskan, semata-mata hanya untuk kepentingan penyidikan.

“Bukan berarti yang bersangkutan dipanggil terus menjadi tersangka, tidak. Tetapi ada pengembangan-pengembangan informasi,” katanya.

Tak hanya Yosef, kakak dari korban pembunuhan itu yakni, Yoris juga kembali diperiksa pada Senin, 13, September 2021. Ketika itu, dia nampak hadir di Satreskrim Polres Subang.

Saat ditemui wartawan, Yoris juga tidak banyak bicara. “Masuk dulu ya kang,” ungkapnya, kepada Pasundan Ekspres di Mako Polres Subang.

Seperti diketahui, hingga hari ini Pembunuhan Ibu dan anak di Kabupaten Subang tak kunjung terungkap. Kejadian pada 18 Agustus 2021 itu, cukup menggemparkan.

Jenazah keduanya ditemukan ditumpuk di bagasi mobil Alphard yang terparkir di rumah mereka. (yud)

Baca juga: