Senjata Pria Loyo di Pagi Hari? Itu Bahaya, Ini Saran Dokter Boyke

oleh -227 views
dr-boyke-pasutri
dr Boyke Dian Nugraha.

JAKARTA — Tanda-tanda pria loyo di ranjang bisa diperhatikan dari kebiasaan sehari-hari. Salah satunya, menurut dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS, ialah ketika anu pria tidak berdiri di pagi hari.

Dia pun menyarankan pria yang mengalami indikasi itu untuk segera berkonsultasi ke dokter.

“Biasanya akan dicek gula darah, kolesterol, kadar lemak, dan tekanan darah,” kata Dokter Boyke dalam kalan metrotvnews di Youtube beberapa waktu lalu.

Pria asal Bandung, Jawa Barat itu mengatakan anu pria loyo di pagi hari karena psikogenetik (gangguan psikis) dan organogenik (gangguan dalam tubuh).

Gangguan psikis yang kerap terjadi ialah stres, sementara contoh organigenik ialah gangguan pada aliran darah, pembuluh darah, dan lainnya.

Dia mengungkapkan hasil riset yang menunjukkan 70 persen penyebab anu tidak berdiri karena gangguan pada pembuluh darah. Gangguan hormon testosteron ini sering terjadi kepada pria yang mulai menua.

“Alasan lainnya bisa terjadi karena prostat atau traumatis pada tulang belakang atau syaraf,” ujarnya.

Sementara itu, gangguan pembuluh darah bisa terjadi akibat diabetes dan hipertensi. Jika seorang pria mengalami hal semacam ini, lanjut Boyke, kemampuan pria bermain cinta menjadi menurun.

Dokter Boyke menyarankan untuk melancarkan pembuluh darah melalui cara alami dan modern yang menggunakan teknologi. (jpnn)

Baca juga :