Ayah Korban Pembunuhan Ibu Tiri di Karangampel: Dia Tega Habisi Anak Saya

oleh -4.143 views
ayah-anak-korban-pembunuhan-ibu-tiri
Madi, menunjukkan foto dirinya bersama SA dan anaknya. Foto: Utoyo Prie Achdi/Radar Indramayu

INDRAMAYU – Ayah korban pembunuhan ibu tiri di Karangampel, Kabupaten Indramayu tak menduga nyawa sang anak melayang di tangan ibu tiri.

Madi adalah ayah dari MYP atau yang akrab disapa Ucup yang baru berusia 8 tahun. Yang dibunuh oleh istrinya sendiri berinisial SA (21).

Madi tidak habis pikir SA bisa sejauh itu bertindak. Menyuruh pembunuh bayaran untuk menghilangkan nyawa Ucup.

MYP alias Ucup ditemukan meninggal di Sungai Prawira Balongan, Agustus 2021. Sebulan kemudian, terungkap kalau Ucup ternyata dibunuh oleh ibu tirinya SA. Dia tak aksi sendiri. Melibatkan pembunuh bayaran berinisial SAP (26).

Fakta itu membuat Madi shock. Ditemui di rumah orang tuanya di Desa Pringgacala, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Madi terlihat tengah menggendong bayi perempuan berusia 10 bulan, buah cintanya dengan SA.

Madi mengungkapkan, di rumah orang tuanya itulah Ucup biasa menginap. Sementaranya istrinya, SA, tinggal di rumah kontrakan yang berjarak sekitar 15 meter dari rumah orang tuanya.

“Anak saya memang lebih sering tidur di rumah neneknya ini(orang tua Madi, red). Tapi kalau mau sekolah minta uang saku ke istri saya,” tutur pria 35 tahun itu.

Madi selama ini memang lebih banyak bekerja di off shore (lepas pantai). Ia baru saja pulang dari Natuna, bekerja di anjungan lepas pantai (off shore) di bagian maintenance. Dalam sebulan ia biasa bekerja dua minggu, kemudian dua minggu ada di rumah.

Berita berlanjut di halaman berikutnya…

Baca juga: