Seru! Saling Berbalas Gol, Brentford vs Liverpool Berakhir 3-3

oleh -22 views
brentford-liverpool
Selebrasi pemain Brentford, Yoane Wissa. Foto: Instagram Brentford

LONDON – Laga seru tersaji di pertandingan Brentford vs Liverpool yang berakhir dengan skor 3-3. Pertarungan tensi tinggi itu tersaji dan diwarnai saling balas gol antara dua kesebelasan.

Pertandingan yang berlangsung di Brentford Community Stadium, London Barat itu, mulanya diprediksi bakal dimenangi dengan mudah oleh Liverpool.

Namun, prediksi di atas kertas pupus sejak peluit mulai dibunyikan wasit, sebagai tanda pertandingan dimulai.

Brentford yang merupakan tim promosi di Liga Premiere, berhasil membuka skor lewat ethan Pinnock di menit ke-27.

Namun, keunggulan tidak bertahan lama. Diogo Jota berhasil menjaringkan bola ke gawang di menit 31. Skor menjadi 1-1.

Memasuki babak kedua, laga sepertinya akan dimenangkan Liverpool setelah Mohamed Salah menyarangkan bola di menit 54.

Liverpool nampak tak mengendurkan serangan. Namun Brentford yang bermain efektif berhasil membalas lewat Vitaly Janelt di menit 63. Skor pun menjadi 2-2.

Lagi-lagi skor sama kuat itu, tidak berlangsung lama. Di menit 67, Curtis Jones mengejutkan seisi stadion dengan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Sepakan itu, tak mampu dibendung penjaga gawang Brentford. Skor pun menjadi 3-2. Lagi-lagi, jalannya pertandingan seolah akan menjadi milik The Reds.

Asuhan Jurgen Klop itu, nampak kembali menguasai jalannya laga. Namun di menit 82, keunggulan itu pun buyar. Serangan balik yang kemudian diakhiri dengan umpan lambung berhasil dituntaskan Yoane Wissa. Skor 3-3 pun bertahan hingga laga tuntas. (yud)

Baca juga: