JAKARTA – Paulo Dybala sukses mengantarkan Juventus meraih kemenangan kandang pertama di Serie A musim ini, namun akhirnya dia harus keluar lapangan sambil menangis.

Dybala mencetak gol cantik sebelum ketika Juventus mengalahkan Sampdoria 3-2 di Turin, Minggu (25/9). Namun setelah itu, dia mengalami cedera sehingga terpaksa menangis meninggalkan lapangan.

Pemain timnas Argentina itu melepaskan tembakan mendatar ke pojok bawah gawang pada menit ke-10 tapi kemudian masalah otot menyerang, dia pun terpincang-pincang.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan, Paulo Dybala dan Alvaro Morata, yang juga cedera, bakal absen dalam pertandingan berikutnya.

Baca juga:

Juventus menghadapi dua laga besar, di Liga Champions melawan juara Eropa, Chelsea, Rabu pekan ini, serta derbi Turin melawan Torino tiga hari setelah itu.

“Kami berharap mereka kembali setelah jeda internasional, tapi ini bagian dari sepak bola,” kata Allegri kepada Sky Italia seperti dikutip Reuters.

“Sekarang hal itu menimpa kami, nanti bisa terjadi pada yang lain. Kami harus tampil bagus untuk menebus ketidakhadiran mereka,” lanjutnya.

Baca juga:

Laman: 1 2 3