Tiba di Cirebon, Laksamana Yudo Margono Langsung Menuju Ponpes Kempek dan Buntet

oleh -575 views
Kasal-yudo-margono
Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tiba di Bandara Penggung Cirebon, Selasa (28/9). FOTO: DEDI HARYADI/RADARCIREBON.COM

CIREBON – Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono bersama Ketua Umum Jalasenastri Ny Vero Yudo tiba di Cirebon, Selasa (28/9).

Keduanya langsung meninjau serbuan vaksinasi TNI Angkatan Laut di Pondok Pesantren KHAS Kempek Cirebon dan Pondok Pesantren Buntet Cirebon.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kasal meninjau langsung kegiatan serbuan vaksinasi yang digelar di Pondok Pesantren KHAS Kempek Cirebon dengan didampingi Pangkoarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah, Komandan Pangkalan Utama TNI AL lll Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, Danlanal Cirebon, Forkopimda Kabupaten Cirebon dan Pimpinan Ponpes Kempek.

Baca juga:

Adapun target vaksin sebanyak 1.500 orang kepada para santri dan masyarakat umum disekitar Ponpes Kempek Cirebon.

“Jadi hari ini kita menggelar vaksinasi COVID-19 bagi para santri Ponpes Kempek dan masyarakat umum lainnya disekitar Ponpes Kempek Cirebon, dengan tujuan meningkatkan herd immunity masyarakat di Cirebon ini,” ungkap Kasal kepada wartawan.

Selanjutnya Laksamana Yudo Margono berharap, anak-anak remaja khususnya para santri dan pengajar di Kota Cirebon bisa divaksin semuanya. Sehingga pelaksanaan pembelajaran di ponpes akan lebih aman dan tidak khawatir lagi dengan tatap muka.

Baca juga: