Tangkapan Layar CCTV Jadi Bukti KDRT, Tendangan Kungfu Dhena Devanka Mendarat di Perut Jonathan Frizzy

oleh -3.000 views
jonathan-frizzy-kdrt
Tangkapan layar CCTV yang menjadi bukti KDRT di rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.

JAKARTA – Tangkapan layar dugaan KDRT Dhena Devanka kepada sang suami, Jonathan Frizzy beredar di media sosial. Salah satunya nampak menampilkan tendangan kung fu yang mendarat di perut Jonathan.

Tangkapan layar CCTV itu, diunggah Benny Simanjuntak. Yang tidak terima dengan tindakan kekerasan itu.

“Apapun alasannya tidak boleh melakukan pemukulan, yang membuat saya menangis ketika melihat videonya. Betapa anak saya diam tidak berkutik saat di hajar habis-habisan,” tulis Benny, dalam unggahannya itu.

Dia kemudian melanjutkan. “Walau dengan alasan selingkuh yang tidak bisa dibuktikan, harusnya memperbaiki diri dan berbuat baik terhadap suami,” tulis dia lagi.

“Gambar ini juga merupakan pembelaan terhadap Ijonk yang selalu dipojokkan dan dilaporkan KDRT. Jadi nilai sendirilah,” ungkapnya.

Sementara itu, Dhena Devanka menyampaikan pembelaannya lewat unggahan di Feed Instagram.

Gemeteran sungguh tulis caption ini tapi ku gak habis pikir dimana orang yang kupikir gak akan menyakiti ku malah menjadi orang yang paling menyakiti ku dan yang mempermalukanku, rasanya gak bijak yah membuat opini tanpa tau kebenarannya seperti apa dan kapan kejadiannya (suatu gambar tidak dapat mempresentasikan kejadian saat itu) apakah relevan dengan yang sekarang terjadi?” tulis dia.

If u’re reading this u have to STOP, saya tidak mau ada lagi hubungan apapun itu selain urusan anak anak jd tolong hargai privasi itu kondisi ini sudah outrageous, saya sibuk mengurus dan membesarkan membahagiakan ketiga anak saya dan juga bekerja, jd silahkan anda mencari kesibukan dimana jangan menganggu kehidupan kami lagi, anda gak pernah paham kan bagaimana perjuangannya hamil, menyusui, membesarkan ketiga buah hati yang sangat kucintai ini, jangan membuat mereka sakit hati dengan melihat yang seharusnya tidak mereka lihat dikemudian hari ketika mereka besar.

Berita berlanjut di halaman berikutnya…

Baca juga: