Warga di Sekitar Keraton Kacirebonan Divaksin Covid-19, Ada Wamendes

oleh -61 views
serbuan-vaksin-projo-cirebon
Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Budi Arie Setiadi meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi di Keraton Kacirebonan. Foto: Dedi Haryadi/radarcirebon.com

CIREBON – Warga di sekitar Keraton Kacirebonan menjalani vaksinasi covid-19. Kegiatan ini dihelat Projo bekerjasama dengan TNI-Polri.

Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Budi Arie Setiadi meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi program Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid-19 gratis untuk rakyat di halaman Keraton Kacirebon, Minggu (10/10/2021).

Kegiatan vaksinasi di Keraton Kacirebon tersebut digelar Pro Jokowi (Projo) Kota Cirebon.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar dan Dandim Kota Cirebon Letkol Inf Andi Hasbullah. Tidak tampak hadir pejabat dari Pemkot Cirebon.

Budi Arie Setiadi mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk gotong royong masyarakat. “Negara lain tidak punya modal sosial seperti Indonesia,” kata Budi, kepada radarcirebon.com.

Dikatakan dia, Indonesia sekarang nomor satu recovery dari covid-19 di ASEAN. “Saya yakin pandemi covid-19 ini hanya bisa kita selesaikan bersama-sama,” tandasnya.

Dia pun menegaskan, agar masyarakat tidak melihat jenis vaksin. Sebab, yang terbaik adalah yang tersedia. “Kalau ada kesempatan segera vaksin, vaksin yang terbaik adalah yang tersedia,” tandasnya. (rdh)

Baca juga: