Geger Mayat Terbakar Tinggal Tengkorak, Ditemukan di Desa Sanca Indramayu

oleh -1.365 views
penemuan-mayat-terbakar-desa-sanca-indramayu
Penemuan mayat dalam kondisi terbakar di Desa Sanca, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu.

INDRAMAYU – Mayat dalam kondisi terbakar yang hanya menyisakan tengkorak dan tulang belulang ditemukan di hutan Desa Sanca, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu.

Penemuan mayat tersebut membuat geger warga setempat. Dari foto yang diterima Radar Indramayu, nampak hanya tersisa sebagian daging yang sudah mengering.

Sementara di bagian kepala, nyaris habis karena terbakar. Di badan jenazah pria itu, nampak masih melekat sedikit pakaian pada bagian tangan kiri.

Lokasi penemuan mayat pria tersebut berada di Petak 47, RPH Sanca KPH Indramayu, Blok Tegal Kerak.

Di lokasi polisi menemukan sebuah dompet warna cokelat berisikan uang tunai Rp210 ribu dalam pecahan 2 lembar Rp100 ribu, 2 lembar Rp5 ribu.

Kemudian ditemukan juga satu bungkus kartu Simpati dan 1 unit hp warna putih merk Samsung.

Dari informasi yang dihimpun Radar Indramayu, penemuan itu bermula salah seorang warga yang tengah menggarap lahan di kawasan hutan Perum Perhutani.

Kemudian warga tersebut mencium bau busuk. Setelah ditelusuri ternyata ada mayat terbakar. Temuan ini kemudian dilaporkan kepada polisi.

Kapolres indramayu AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Gantar Iptu Maman Kusmanto mengungkapkan, polisi menerima laporan dari warga kemudian datang ke lokasi.

Polisi juga telah menerjunkan Tim Inafis Satreskrim Polres Indramayu. Setelah melakukan identifikasi, selanjutnya jenazah dibawa ke RS Bhayangkara Indramayu di Losarang. (kom)

Baca juga: