Kehabisan Ongkos di Tegalkarang, Michael Jackson Telantar di Rumah Warga

oleh -4.223 views
michael-jackson-telantar-di-cirebon
Michael Jackson saat dimintai keterangan petugas.

CIREBON – Seorang pria telantar di rumah warga di Desa Tegalkarang, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon. Dia mengaku bernama Michael Jackson (27) itu, kehabisan ongkos dalam perjalanan ke Cilacap.

Dia pun terpaksa tidur di rumah warga. Bahkan sempat membuat resah masyarakat atas kehadirannya. Pasalnya, dia tidur di teras rumah warga.

Michael Jackson datang ke wilayah Desa Tegalkarang sekitar pukul 16.00 WIB, Senin (11/10/2021). Dia berhenti di salah satu rumah warga setempat yang berada di Blok Kimangku.

ia kemudian tiduran di teras. Pemilik rumah yang melihat Michael Jackson di teras depan rumah, sempat kaget. Awalnya, pemilik rumah bernama Samita itu tidak menanggapinya. Karena yakin akan pergi sendiri.

Namun, sampai malam, pagi, dan siang hari, Michael Jackson masih tiduran di teras rumahnya. Samita khawatir kalau-kalau ada sesuatu yang tak diinginkan.

Dia kemudian mendatangi Michael Jackson. Setelah terlibat obrolan, tamu tak diundang itu mengaku baru pulang dari pelayaran. Tapi tidak bisa pulang ke Cilacap sehingga terjebak di Cirebon.

“Dia meminta diantar ke terminal. Tapi kemudian warga laporan ke kami aparat desa. Saya dan Pak Kadus lalu ke lokasi untuk mengecek dan ternyata benar,” kata Mandor Desa Tegalkarang, Samira.

Berita berlanjut di halaman berikutnya…

Baca juga: