Jalan di Tengah Rel, Pemuda Kaliwedi Tewas Tertemper Kereta Api di Arjawinangun

oleh -658 views
tertemper-kereta-api-arjawinangun
Evakuasi jenazah pemuda Desa Kaliwedi Kidul yang tertemper kereta api di Desa Karangsambung, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

CIREBON- Lukman Hakim (17) ditemukan tewas diduga tertemper Kereta Api (KA) di KM 197, tepatnya di pematang sawah Desa Karangsambung, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Kejadian itu, diketahui Selasa pagi (12/10) sekitar pukul 05.30 WIB. Pria asal Desa Kaliwedi Kidul, Kecamatan Kaliwedi, itu diduga tertemper Kereta Api (KA) Kertajaya.

Peristiwa itu bermula saat korban berdiri di tengah jalur hulu sambil jalan kaki.

Masinis yang bernama Arief yang melihat korban sudah berusaha membunyikan semboyan atau klakson berkali-kali. Namun, Lukman tidak kunjung menghindar.

Dia tetap di tengah jalur rel hingga akhirnya tertemper dan meninggal dunia di TKP. Tubuh korban hancur, terpisah beberapa bagian.

“Korban meninggal di lokasi kejadian. Diduga melamun saat jalan kaki sehingga tak mendengar adanya kereta api kereta api. Korban tewas di tempat kejadian,” kata Kapolsek Arjawinangun Kompol R Nana Ruhiana yang disampaikan oleh Kanit Reskrim AKP Suwito kepada Radar Cirebon.

Dikatakan Suwito, pihaknya mengetahui kejadian itu setelah masinis memberitahukan Polsuska yang bertugas di Stasiun Arjawinangun.

Polsuska berkoordinasi dengan Polsek Arjawinangun. Mereka kemudian mengecek kondisi korban.

“Kami ke lokasi, kemudian melakukan evakuasi ke RSUD Arjawinangun. Keluarga korban juga sudah kita hubungi,” ujar Suwito.

Berita berlanjut di halaman berikutnya…

Baca juga: