Kakak Beradik Sempat Hilang, Mengaku Asal Talun, Ditemukan di Bandung, Ada Dugaan Diculik

oleh -1.822 views
anak-hilang-talun
Dua anak yang sempat hilang dan mengaku dari Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, kini dijemput keluarga di Polsek Bojong Kidul, Bandung.

BANDUNG – Kakak beradik Sabila Gunawan dan Faisal yang mengaku asal Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, ditemukan di Polsek Bojong Loa Kidul, Bandung. Kabarnya mereka sempat hilang beberapa hari.

Dalam pesan berantai yang beredar di media sosial, kedua anak tersebut mengaku dibawa dari Cirebon ke Bandung oleh laki-laki tidak dikenal sejak hari Minggu.

Kemudian, keduanya disuruh mengamen dan terlantar di perempatan Jl Peta, Kopo, Kota Bandung.

Mereka mengaku dibawa selama 4 hari oleh orang tidak dikenal. Selama itu, mereka disimpan di dalam gudang.

Dari informasi perwira polisi kepada radarcirebon.com, kedua anak ini, tiba-tiba muncul di Polsek Bojong Loa Kidul. Kemudian oleh petugas dikorek informasinya.

Saat ini, juga sudah ada perwakilan keluarga yang datang menjemput. Hanya saja masih dilakukan musyawarah.

Kapolsek Talun, AKP Yuliana membenarkan kedua anak tersebut telah dijemput keluarganya. “Sudah ketemu dengan orang tuanya,” ujar kapolsek, saat dikonfirmasi, Rabu malam (13/10/2021).

Kapolsek juga meluruskan informasi yang beredar. Bahwa kakak beradik tersebut bukan warga Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon. “Kedua anak tersebut bukan warga Talun,” ungkapnya. (rdh)

Baca juga: