Motor Roda 3 Ngerem Mendadak, Tabrakan Beruntun di Susukan

oleh -609 views
tabrakan-beruntun-susukan
Tabrakan beruntun di Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon.

CIREBON – Tabrakan beruntun terjadi di jalur by pass Tegalgubug. Tepatnya di Desa Bojong Kulon, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon, Selasa pagi (12/10/2021) sekitar pukul 06.30 WIB. Peristiwa itu melibatkan lima kendaraan.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah, truk Cold Diesel nopol AD 8149 OY, Daihatsu Grand Max nopol D 8116 ZZ, Suzuki Carry Pick Up nopol E 8551 LA, Toyota Kijang nopol E 1687 AS, dan  Roda Tiga Viar nopol E 3072 JJ. Untungnya tidak ada korban jiwa.

Hanya pengendara Roda Tiga Viar bernama Subur (36) warga Tegalgubug Lor, Kecamatan Arjawinangun, mengalami luka-luka.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman yang disampaikan oleh Kanit Laka Lantas AKP Didi Wahyudi Sunansyah mengatakan peristiwa itu bermula ketika pengemudi Colt Diesel bernama Anang (23) warga Kabupaten Pati, Jateng, melaju dari arah Arjawinangun menuju Susukan.

Tiba-tiba Roda Tiga Viar yang melaju searah di depannya berhenti mendadak karena hendak belok arah melalui u-turn. Tujuan Subur hendak ke Pasar Sandang Tegalgubug.

Sehingga, sopir truk yang jaraknya berdekatan langsung menabrak Roda Tiga Viar.

Secara otomatis, Viar yang dikendarai Subur terdorong ke depan hingga menabrak Grand Max yang dikemudikan oleh Syarifin (43) warga Tamansari, Kota Tasikmalaya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya…

Baca juga: