Solikin dari Plumbon Sedang Cari 3 Anak dan Istri yang Sudah Sebulan Hilang, Ini Ciri-cirinya

oleh -2.292 views
anak-hilang-plumbon-kabupaten-cirebon
Informasi anak hilang di Desa Karangasem, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon,

CIREBON – Nur Solikin (37) dari Desa Karangasem, Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon sedang mencari istri dan tiga anak yang hilang sejak satu bulan terakhir. Dia berharap mereka segera ditemukan.

Solikin tinggal di Blok Ningkrik RT 22 RW 05, Desa Karamgasem. Kepergian istri dan tiga anaknya terjadi pada tanggal 12 September 2021 dan hingga kini belum ditemukan.

“Saya belum lapor polisi, lagi usaha cari sendiri dulu. Saya juga belum lapor ke desa, di sana lagi sibuk mau pilihan (kuwu),” ujar Solikin, saat dihubungi radarcirebon.com, Rabu (13/10/2021).

Dia mengaku sudah mencari ke beberapa kerabat juga orang tua istrinya. Salah satunya ke kampung halaman sang istri di Kota Cimahi. Tetapi mereka tidak ada di sana.

Sempat juga ada informasi, kalau mereka pergi ke kerabat istrinya di Banjaran. Namun, setelah didatangi juga tidak ada.

“Mereka tidak bawa hp, hp anak saya juga ditinggal. Semua hp ditinggal semua,” katanya.

Solikin mengaku tidak ada masalah apapun dengan istri maupun anaknya. Namun, sang istri memang memiliki kelainan yang sewaktu-waktu kumat.

“Cuma kumatnya jarang-jarang. Kalau biasanya ya normal saja,” ungkap dia.

Sehari-hari, Solikin bekerja serabutan. Tetapi belakangan ini sedang merintis usaha konter.

Masalahnya, usaha barunya itu belum bisa ditinggal karena kiosnya tidak memiliki pintu. “Takut ada yang masuk. Jadi saya tidur di konter terus,” tuturnya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya…

Baca juga: