Anak 7 Tahun yang Terlindas Truk Dibonceng Gurunya, Diserempet Mobil yang Terobos Lampu Merah Palimanan

oleh -4.308 views
anak-terlindas-truk-palimanan
Lokasi kecelakaan di Palimanan, Kabupaten Cirebon,

CIREBON – Kecelakaan memilukan terjadi di Lampu Merah Palimanan, Kabupaten Cirebon. Seorang anak berusia 7 tahun terlindas truk.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Rabu (13/10/2021) sekitar pukul 11.00 WIB. Belakangan terungkap bahwa yang membonceng gadis kecil itu adalah gurunya.

Saat kejadian, MA  (26) yang merupakan warga Haurgeulis, Kabupaten Indramayu membonceng muridnya menggunakan sepeda motor Honda Beat nopol E 4470 KY.

Mereka hendak menuju ke Kota Cirebon. Setibanya di lampu merah, Honda Beat yang dikendarai MA berhenti.

Ketika lampu sudah hijau, MA melaju. Namun, ada mobil diduga jenis Kijang dari Arjawinangun menerobos lampu merah dan menyerempet motor tersebut.

Sehingga, motor yang dikendarai M hilang kendali. Saat hilang kendali, motor korban ditabrak dari belakang oleh motor lainnya hingga oleng.

Lalu korban terserempet truk dan terjatuh. Nahas, bocah yang dibonceng jatuh ke kanan dengan kepalanya masuk ke kolong truk di tengah ban belakang.

“Kepala korban terlindas ban belakang dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” papar Kapolsek Gempol Kompol Munawan yang disampaikan Panit Lantas Iptu Suheryana, kepada Radar Cirebon.

Situasi saat itu langsung ramai. Korban tewas seketika di lokasi kejadian. Polisi yang berjaga di Bank BRI segera datang dan mengamankan TKP.

Berita berlanjut di halaman berikutnya…

Baca juga: