Mayat Pria Tanpa Identitas Gegerkan Warga Mertapada Kulon, Astanajapura

oleh -3.550 views
Mayat-pria-tanpa-identitas
Petugas mengevakuasi mayat pri tanpa identitas di Mertapada Kulon. Foto: Dedi Haryadi/radarcirebon.com

CIREBON – Warga yang tinggal di Desa Mertapada Kulon, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat pria tanpa identitas.

Mayat pria yang diperkirakan berusia lanjut tersebut ditemukan di pinggir jalan jalur alternatif Astanajapura-Sindang Laut wilayah Desa Mertapada kulon Kecamatanc Astanajapura, Kabupaten Cirebon, Jumat (15/10/2021) sekitar pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Astanjapura AKP Sakur melalui Kanit Reskrim Iptu M Soleh dikonfirmasi radarcirebon.com membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas tersebut.

“Saksi Bambang Irigani saat akan membuka warungnya terkejut melihat ada orang tergeletak di pinggir jalan (TKP). Selanjutnya, Saksi Bambang bersama saksi Natsuka mengecek orang tersebut dan ternyata sudah tidak bernyawa,” ungkapnya, Jumat (15/10/2021).

Mantan Kasubag Humas Polresta Cirebon ini mengatakan, kedua saksi langsung melapor ke Polsek setelah menemukan mayat tersebut.

“Begitu menerima laporan, kami langsung menuju TKP. Saat dilakukan olah TKP dan identifikasi, kami tidak menemukan selembar pun kartu identitas diri pada mayat tersebut dan tidak ada tanda-tanda penganiayaan maupun pembunuhan. Selanjutnya, mayat tersebut kami bawa ke kamar mayat RSD Gunung Jati Cirebon,” katanya.

Masih kata Iptu M Soleh, pihaknya menduga mayat pria lansia tersebut merupakan tuna wisma (gelandangan).(rdh)