Jenazah Wanita di Jalan Tol Ternyata Korban Tabrak Lari, Ini Identitas Korban

oleh -390 views
jenazah-wanita-di-tol-soetta
Petugas penyapu jalan saat menemukan jenazah wanita di Jalan Tol Sedyatmo yang mengarah ke Bandara Soetta. Foto: Sat PJR Polda Metro Jaya

JAKARTA – Penemuan jenazah wanita di Tol Sedyatmo yang mengarah ke Bandara Soekarno Hatta (Soetta), kini telah diketahui identitas korban.

Diduga, dia adalah korban tabrak lari. Sat PJR Polda Metro Jaya menginformasikan, jasad itu diketahui bernama Linda, 44, warga Mangga Dua, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Diduga korban hendak menyeberang di jalan tol, lalu tertabrak mobil pada Sabtu (16/10/2021). Karenanya, barang-barang korban juga berserakan di sekitar lokasi kejadian.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Metro Jaya Kompol Sutikno mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh warga di sekitar lokasi.

“Dilaporkan telah ditemukan mayat di Jalan tol Jakarta-Sudiatmo Km 28 Bawah arah Bandara Soetta,” kata Sutikno kepada wartawan, Minggu (17/10).

Dalam foto yang beredar kondisi jenazah itu terlihat sangat memprihatinkan. Hampir sekujur tubuhnya, terutama di bagian muka dipenuhi dengan darah.

Saat ditemukan, kata Sutikno,korban ditemukan di pinggir jalan tol dengan posisi tertelentang. Lantas, warga yang melihat korban langsung melapor ke aparat.

Kini pengemudi yang melakukan tabrak lari berinisial FS juga dikabarkan telah diamankan. (yud)

Baca juga: