Suami dan Istri Bawa Balita, Diduga Curi Helm di Puskesmas Sunyaragi, Ini Videonya

oleh -363 views
pencuri-helm-puskesmas-sunyaragi
Tangkapan layar video.

CIREBON – Diduga pencuri helm di Puskesmas Sunyaragi, Kota Cirebon terekam dalam sebuah video. Yang membuat miris, pencurian itu dilakukan oleh sepasang suami istri yang membawa balita.

Dalam sebuah video yang diterima radarcirebon.com, nampak pasangan suami istri itu masuk ke parkiran Puskesmas Sunyaragi yang kondisinya cukup ramai. Kemudian mereka menuju ke sebuah motor yang berada di pojok.

Kemudian terlihat pria yang mengemudi nampak memundurkan motornya, seperti hendak parkir. Mereka kemudian mendekat ke sebuah motor yang persis ada di samping. Tak lama setelah itu, perempuan berhijab yang dibonceng sembari membawa anak kecil menarik helm berwarna merah.

Helm itu, tidak dipakai. Namun ditenteng oleh perempuan yang dibonceng. Mereka kemudian pergi meninggalkan parkiran puskesmas tanpa ada yang menyadari aksi pencurian itu.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Kesambi, Iptu Sudarsono mengungkapkan, pihaknya belum mendapatkan laporan terkait pencurian helm tersebut. “Belum ada laporan,” katanya, saat dihubungi.

Video pencurian helm tersebut dapat dilihat di SINI. (rdh)

Baca juga: