Cemburu Mantan Istri di Cikedung Nikah Lagi, Mantan Ayah Tiri Bacok Anak hingga Tewas

oleh -1.066 views
pembunuhan-mundakjaya-cikedung
Mantan ayah tiri, D yang melakukan pembunuhan diamankan petugas dan dibawa ke RS Bhayangkara karena sempat dimassa. Foto: Tangkapan layar video

INDRAMAYU – Seorang pria berinisial D di Desa Mundakjaya, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu merencanakan pembunuhan kepada mantan anak tiri.

Aksi perampasan nyawa itu, terjadi di Blok Badak, Sabtu (17/10/2021) sekitar pukul 19.10 WIB.

Korbannya adalah Riyan Firmansyah (22). Remaja itu, meregang nyawa setelah dibacok oleh D (55) yang tidak lain adalah bekas suami ibu kandungnya.

Usai melakukan penyerangan dengan senjata tajam, pelaku melarikan diri. Kegaduhan di rumah korban itu, membuat warga berdatangan.

Menurut warga setempat, sebelumnya terdengar suara keras seperti orang mendobrak pintu. Lalu disusul suara gaduh dari dalam rumah korban.

Tak lama, korban berlari dari dalam rumah meminta pertolongan. Saat itu, tubuh korban sudah bersimbah darah.

Namun baru sekitar 20 meter berlari, Riyan ambruk. Terlihat sejumlah luka di punggung dan kepala.

Warga berusaha menolong Riyan dengan melarikannya ke puskesmas terdekat, lalu ke rumah sakit. Sayangnya, nyawa pemuda tersebut tidak tertolong.

Sebagian warga lain mengejar pelaku, namun tidak berhasil ditangkap. Kasusnya pun dilaporkan ke polisi.

“Kami mendengar suara gaduh, tiba-tiba korban terlihat lari keluar rumah dengan kondisi tubuh bersimbah darah,” ungkap Ajo (75), warga setempat yang juga saksi mata.

Berita berlanjut di halaman berikutnya…

Baca juga: