Geng Motor Acungkan Benda Mirip Pistol saat Tawuran di Jalan Baru Watubelah-Pejambon

oleh -5.419 views
tawuran-geng-motor-watubelah
Salah satu pelaku ​terlihat membawa pistol saat tawuran di kawasan Watubelah, Sumber, Kabupaten Cirebon.

CIREBON – Salah seorang pelaku tawuran geng motor di Jalan Baru Watubelah menuju Pejambon, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, diduga membawa pistol.

Dari beberapa potongan video yang didapatkan   radarcirebon.com, nampak salah satu anggota geng motor yang menyerang sesama geng mengacung-acungkan benda yang menyerupai pistol.

Belum terkonfirmasi pasti benda tersebut. Namun pria dengan ciri-ciri menggunakan sweater putih dan bawahan denim pendek itu, mengacungkan benda ke udara berwarna putih.

Tidak sampai di situ, beberapa anggota geng motor juga membawa celurit. Hingga saat ini, belum ada informasi korban jiwa maupun luka terkait penyerangan itu.

Kendati pada Minggu sore (24/10/2021), sempat terjadi perang batu antar dua kelompok bermotor itu.

Informasi yang diperbaharui radarcirebon.com, Senin (25/10/2021) juga belum mendapati laporan adanya korban dari bentrok itu.

Sebelumnya, Kanit Reskrim Polsek Sumber, Ipda Yaya Hadayati mengatakan, kejadian tawuran sekitar pukul 17.15 WIB. Lokasinya di Jalan Baru Watubelah-Pejambon.

Sejauh ini, dilaporkan tidak ada korban jiwa maupun luka-luka akibat kejadian itu.

“Saat petugas datang ke lokasi tawuran, mereka sudah melarikan diri. Sementara ini tidak ada yang diamankan,” kata Yayat.

Berita berlanjut di halaman berikutnya…

Baca juga: