2.000 Paket Sembako Disebar di Hari Sumpah Pemuda

oleh -41 views
Hari-Sumpah-Pemuda
Wakil Wali Kota Cirebon Hj Eti Herawati bersama Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar dan Forkopimda Kota Cirebon lainnya melepas rombongan pengantar sembako untuk masyarakat di halaman Balaikota Cirebon, Kamis (28/10/2021). FOTO: DEDI HARYADI/RADARCIREBON.COM

CIREBON – Sebanyak 2.000 paket sembako disebar untuk warga Kota Cirebon di Hari Sumpah Pemuda. Bakti sosial ini digelar TNI-Polri, Pemkot, ormas dan mahasiswa.

Pelepasan bantuan sosial tersebut dilakukan langsung oleh Wakil Wali Kota Cirebon Hj Eti Herawati bersama Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar dan Forkopimda Kota Cirebon lainnya di halaman Balaikota Cirebon, Kamis (28/10/2021).

Kapolre Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar mengungkapkan, paket sembako diberikan untuk kaum duafa, khususnya lansia yang duafa.

“Pembagiannya kita lakukan bersama-sama berkoordinasi dengan camat dan polsek. Kami bersyukur semangat persatuan, kekeluargaan dan gotong royong ditunjukkan oleh semua elemen di Kota Cirebon dalam kegiatan bakti sosial ini,” ungkapnya.

Sementara itu Waki Walikota Cirebon Hj Eli Herawati menuturkan, bakti sosial ini merupakan bentuk sinergitas dan solidaritas seluruh elemen masyarakat di Kota Cirebon.

“Mudah-mudahan bakti sosial ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Kota Cirebon. Saya atas nama Pemerintah Kota Cirebon mengucapkan terima kasih kepada Kapolres, Dandim dan semuanya,” tuturnya. (rdh)