Kondisi Anak Vanessa Angel Gala Sky, Sudah Kembali Tersenyum saat Keluarga Datang dari Jakarta

oleh -270 views
kondisi-anak-vanessa-angel
Anak Vanessa Angel, Gala Sky dikunjungi keluarga dari Jakarta.

SURABAYA – Banyak yang mengkhawatirkan kondisi Gala Sky Ardiansyah anak dari Vanessa Angel, yang kedua orang tuanya tewas dalam kecelakaan di jalan tol.

Kini Gala sudah bersama sang tante, Fuji yang merupakan adik dari Bibi Ardiansyah. Dalam unggahan yang dibagikan ke media sosial, nampak Fuji tengah menggendong keponakannya itu.

“Baby shark kuat,” tulis Fuji dalam unggahannya, seperti dilihat radarcirebon.com, Sabtu (6/11/2021). “Gala-nya kuat, gua ngga,” imbuh Fuji.

Dalam unggahan yang dibagikan, nampak Gala menderita luka di bagian wajah sebelah kiri. Dan terdapat memar juga luka lecet akibat kecelakaan itu.

Kondisi Gala juga diungkapkan oleh pengusaha Surabaya, Tomwilafa yang sedari kejadian kecelakaan mendampingi anak dari Vanessa Angel itu.

Bahkan istri Tom yakni Delta Hesti menunggui anak sahabatnya itu di rumah sakit. “Alhamdulillah Gala ketemu keluarga om dan tante. Gala langsung happy banget. Langsung ngomong banyak dan bisa ketawa,” tulis Tom dalam unggahannya.

Sebelumnya, Gala sempat menjalani CT Scan untuk memastikan tidak ada luka dalam. Hasil pemindaian itu, tidak menunjukkan adanya luka serius akibat benturan termasuk pada bagian kepala.

Gala saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami memar di kepalanya. (yud)

Baca juga: