Lihat Foto Lawas Fadli Zon Bareng Jenderal Andika, Kenal Sejak 1997

oleh -525 views
fadli-zon-jenderal-andika
Fadli Zon bersama Andika Perkasa di tahun 1997.(Twitter Fadli Zon)

JAKARTA – Fadli Zon mengunggah foto lawas dirinya bersama Jenderal Andika Perkasa yang saat itu masih bertugas di Komando Pasukan Khusus (Kopassus) berpangkat tiga balok atau kapten.

Berbeda dengan yang sekarang, Andika Perkasa sudah berpangkat jenderal bintang empat yang akan menjadi panglima, pucuk tertinggi institusi TNI.

Dalam unggahannya itu, tampak Fadli Zon berada di belakang Jenderal Andika Perkasa. Fadli memakai baju putih yang dibalut rompi kuning, bertuliskan Fadli Zon di dada sebelah kirinya.

Sementara Andika Perkasa tampak sangat gagah dan berwibawa. Andika mengenakan seragam kebanggaannya saat masih di Kopassus. Raut ekspresi kebahagiaan terpancar dari wajah Andika.

Baca juga:

Siapa sangka, kedua orang dalam foto itu telah menjadi orang besar dan terpandang di Indonesia. Kini Fadli Zon menjabat sebagai anggota DPR RI fraksi Partai Gerindra.

Sementara Jenderal Andika Perkasa baru saja menjalani tes Fit and Proper di kantor DPR RI kemarin. Dia terpilih jadi calon tunggal Panglima TNI.

“Momen dg Kapten Andika Perkasa thn 1997. Selamat kini menjadi Panglima TNI,” kata politisi Partai Gerindra itu di kaun Twitternya, Senin (8/11/2021) (Ishak/fajar)