Daihatsu All New Xenia Sudah Ada Di Cirebon, Disini Pemesanannya

oleh -59 views
Dealer Astra Daihatsu Cirebon resmi meluncurkan All New Xenia untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya, Selasa (16/11/2021). (FOTO: DEDI HARYADI/RADARCIREBON.COM)
Dealer Astra Daihatsu Cirebon resmi meluncurkan All New Xenia untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya, Selasa (16/11/2021). (FOTO: DEDI HARYADI/RADARCIREBON.COM)

CIREBON – Daihatsu resmi meluncurkan All New Xenia sebagai mobil low MPV yang dapat menjawab keinginan konsumen untuk kendaraan aman, dengan harga terjangkau, menggunakan teknologi terkini, dan efisien dalam penggunaan sehari-hari.

All New Xenia tersedia dalam 2 pilihan mesin berkapasitas 1.3L dan 1.5L.

“Kami berharap agar All New Xenia ini dapat diterima para keluarga di Kota Cirebon sesuai tagline-nya Xenia sahabat keluarga. Mobil ini berteknologi NR-Ve Dual VVT-i dan transmisi CVT, yang membuatnya lebih bertenaga responsif, akselerasi halus dan lebih hemat bahan bakar,” ujar Brand Manager Astra Daihatsu Cirebon, Vincentius Allen Budiono ditemui radarcirebon.com, Selasa (16/11/2021).

Soal teknologi keselamatan, Dijelaskan Allen, All New Xenia juga menawarkan fitur yang lebih canggih yang tertinggi dan pertama di kelasnya.

“Seperti Daihatsu Advance Safety Assist, Antilock Brake System dan Electronic Brakeforce Distribution. Kemudian Hill Start Assist, Vehicle Stability Control, dan Emergency Stop Signal, serta dual airbag. Jadi ketika ada objek di depan yang tiba-tiba mengerem mendadak, mobil akan otomatis bisa mengerem atau mengurangi kesempatan untuk menghindari impact (tabrakan),” jelasnya.

Kemudian, juga ada fitur line warning and prevention ini gunanya apabila kita di jalan tol mengalami micro sleep atau ketiduran sehingga mobil mulai melenceng dari garis marka jalan, maka sensor kamera di mobil ini akan memberitahu kita agar kita segera sadar bangun dan kembali untuk mengkoreksi mobil.

Menurut Dia, sudah banyak warga Kota Cirebon yang tertarik dengan mobil All New Xenia ini.

“Dari sekian banyak yang pesan, semuanya digunakan untuk pribadi bukan bisnis. Dari sisi fitur keselamatan berkendara, All New Xenia dilengkapi sistem teknologi Advanced Safety Assist (ASA). Sekaligus menjadikan All New Xenia low MPV pertama yang mengadopsi teknologi ASA,” ujarnya.

Soal harga di Cirebon, Allen menyebutkan, All New Xenia dibandrol mulai Rp193.200.000 untuk varian terendah hingga Rp246.200.000 untuk varian tertinggi.

“Konsumen bisa melakukan pemesanan langsung di dealer Astra Daihatsu Cirebon di Jalan Tuparev No 76, Kabupaten Cirebon. Atau Juga bisa datang langsung di booth pameran otomotif milik Daihatsu yang sedang berlangsung di CSB Mall. Ada potongan harga dan merchandise bagi pemesan,” pungkasnya. (rdh)

Baca juga: