Perempuan Jenggala Gelar Vaksinasi

oleh -35 views
TINJAU LANGSUNG: Kapolres Cirebon Kota (Ciko) AKBP M Fahri Siregar didampingi Ketua Umum Perempuan Jenggala Vicky W Kartiwa meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19, Minggu (21/11). FOTO: ABDULLAH/RADAR CIREBON

CIREBON – Dalam rangka membantu percepatan penanganan Covid-19, Perempuan Jenggala kembali menggelar vaksinasi, Minggu (21/11). Bertempat di Masjid Hijau, hadir langsung Kapolres Cirebon Kota (Ciko) AKBP M Fajri Siregar, serta Ketua Umum Perempuan Jenggala Vicky W Kartiwa. 

Ketua Umum Perempuan Jenggala, Vicky W Kartiwa mengatakan, kegiatan vaksinasi tersebut adalah lanjutan dari sebelumnya, yang digelar di Grage City Mall. Menurut Vicky, sekitar 1.000 lebih dosis disiapkan. Khususnya bagi masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi dosis pertama dengan vaksin Astrazeneca tiga bulan lalu. Kemarin, adalah vaksinasi dosis kedua.

“Panitia juga menyediakan vaksin Sinovac untuk masyarakat yang ingin divaksin dosis pertama,” kata Vicky.

Antusiasme masyarakat Cirebon, kata Vicky, patut diacungi jempol. Ternyata, semangat masyarakat untuk terbebas dari pademi Covid-19 sungguh luar biasa. Bahkan tercatat, 15 ribu dosis vaksin untuk masyarakat Cirebon. Angka ini sungguh luar biasa dibandingkan daerah lain, hanya 1.000 atau 2.000 dosis.

“Dari Cirebon, Perempuan Jenggala lanjut akan menggelar vaksinasi Covid-19 di Sampit Kalimantan,” tandasnya.

Kapolres Ciko, AKBP M Fahri Siregar mengapresiasi langkah-langkah Perempuan Jenggala yang menggelar vaksinasi Covid-19. Ini menunjukkan kepedulian yang tinggi dari Perempuan Jenggala membantu pemerintah melakukan percepatan penanganan Covid-19.

“Terima kasih kepada Perempuan Jenggala, telah membantu pemerintah dengan menyelenggarakan vaksinasi Covid-19. Mudah-mudahan masyarakat bisa mendapatkan vaksin semua,” tambahnya. (abd/adv)