Reses di Pangkalan, H Moh Ridwan Belanja Aspirasi Rakyat

oleh -75 views
Moh-Ridwan-reses-dprd-kabupaten-cirebon
Anggota DPRD Kabupaten Cirebon periode 2019–2024, Drs H Moh Ridwan gelar reses pertama tahun sidang 2021-2022, Minggu (21/11/2021). FOTO:DEDI HARYADI/RADARCIREBON.COM

CIREBON – Drs H Moh Ridwan, Anggota DPRD Kabupaten Cirebon, menjaring aspirasi lewat reses pertamanya di blok Pamengger, Desa Pangkalan, Plered, Minggu (21/11) siang.

Ini merupakan reses pertama DPRD Kabupaten Cirebon pada tahun sidang 2021-2022.

Reses di Desa Pangkalan tersebut dihadiri puluhan warga dari berbagai macam profesi, baik tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, petani, ketua RT setempat dan ibu–ibu rumah tangga.

Pada kesempatan itu, beberapa warga menyampaikan aspirasinya kepada Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut.

“Alhamdulillah, hari ini saya bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Blok Pamengger, RT08 RW 02, Desa Pangkalan, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon dalam reses pertama di tahun sidang 2021-2022. Selain bersilaturahmi, saya menyerap aspirasi dan belanja masalah masyarakat. Kami bersyukur meskipun masih dalam suasana pandemi covid-19, kegiatan reses ini berjalan baik dan lancar,” ungkapnya.

Baca juga:

Selain menyerap aspirasi, menurut anggota Komisi 2 DPRD Kabupaten Cirebon ini, dirinya juga mensosialisasikan program-program yang sedang atau sudah dilakukan DPRD Kabupaten Cirebon.

“Seluruh aspirasi yang disampaikan warga, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan masyarakat yang disampaikan dalam kegiatan reses masa persidangan ini akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses dan selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Kabupaten Cirebon untuk mendapatkan tindak lanjut dari Pemkab Cirebon selaku pihak ekskutif,” ujarnya.

Usai melakukan dialog maupun tanya jawab dengan masyarakat, Drs H Moh Ridwan memberikan santunan kepada anak yatim piatu, menyerap bibit pohon jenis Balsah dan Porong dilanjut dengan penanaman pohon tersebut. (rdh)