Polisi Ringkus 1 Bandar Narkoba yang Tabrak dan Lindas Iptu JM

oleh -549 views
polisi-ditabrak-bandar-narkoba-ditangkap
Tangkapan layar CCTV Tol, saat bandar narkoba melarikan diri.

JAKARTA – Polisi berhasil ringkus 1 tersangka bandar narkoba yang menabrak dan melindas Iptu JM di perbatasan Semarang, Jawa Tengah, Senin (22/11) malam.

Tersangka ditangkap Tim Khusus Gabungan Satuan Reserse Narkoba dan Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Metro Jakarta Pusat.

Pria berinisial C ini merupakan satu dari dua bandar narkoba yang kabur usai menabarak Iptu JM yang melakukan penyergapan di Cirebon, Jawa Barat, Minggu (21/11).

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Hengki Haryadi mengatakan tersangka bandar narkoba tersebut ditangkap di perbatasan Semarang.

Baca juga:

“Timsus Polres Metro Jakpus yang melakukan pengejaran bandar narkoba yang menabrak IPTU JM, telah menangkap satu tersangka inisial C di daerah Jawa Tengah,” kata Hengki di Jakarta, Selasa (23/11).

Polisi pun masih melakukan pengejaran terhadap tersangka lainnya yang juga melarikan diri ketika penyergapan dilakukan di Rest Area KM 208 Tol Palimanan, Cirebon, Minggu (21/11) pagi.

Dalam penyergapan itu, Iptu JM mengalami luka parah, yakni patah tulang di bagian kiri, sedangkan anggota lainnya terluka ringan.