Anggiat Pasaribu Minta Maaf, Sujud di Pangkuan Ibu Arteria Dahlan

oleh -885 views
anggiat-pasaribu
Detik-detik Anggiat Pasaribu menangis di pangkuan ibunda Arteria Dahlan. Foto: Mufit/PojokSatu.id Share Facebook Pojoksatu Facebook Pojoksatu Facebook Pojoksatu Facebook Pojoksatu

CIREBON – Anggiat Pasaribu benar-benar menunaikan janjinya. Dia menemui dan minta maaf kepada ibu Arteria Dahlan.

“Saya minta maaf ibu, Bang Arteria, saya khilaf,” ucap Anggiat yang tangisnya langsung pecah, Kamis (25/11/2021).

Anggiat juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya dan lebih baik lagi ke depannya.

Sebelum menyampaikan permintaan maaf kepada ibunda Arteria Dahlan, Anggiat terlebih dahulu menyampaikan pula permohonan maaf kepada anggota Fraksi PDIP tersebut.

Sementara itu, Wasmiar Wahab (80) menyatakan menerima permintaan maaf tersebut, meski dia tidak habis pikir bisa sampai terjadi cekcok yang demikian heboh.

“Jadi Ibu sudah maafkan. Tapi peristiwa itu memang, kemarin, untuk berat sekali, sangat mengagetkan dan cukup menakutkan. Tapi sudahlah, Ibu sudah memaafkan,” kata Wasmiar.

Anggiat Pasaribu dalam pertemuan itu juga sudah mengakui kesalahannya. Wanita yang akrab disapa Rindu itu meminta maaf perilakunya sampai membuat gaduh.

Sambil menangis, Anggiat Pasaribu mencium tangan Arteria Dahlan dan ibundanya. Dia mengaku menyesal karena sikapnya kurang ajar terhadap orang tua.

Sebelum meminta maaf, Anggiat sudah mencabut laporan terhadap Arteria Dahlan di Polres Bandara Soekarno Hatta, Rabu (24/11/2021). (yud/pojoksatu)

Baca juga: