Jual Perabot Rumah Ibu Demi Pacar, Driver Ojol: Lebih Cinta Pacar Pak!

oleh -679 views
jual-perabot-demi-pacar
Dwi Rahayu Saputra, 24, pelaku penjual perabot rumah milik ibu kandungnya, saat ditanya polisi dalam jumpa pers yang digelar di Halaman Polres Bantul (24/11).Foto: SITI FATIMAH/RADAR JOGJA

DRIVER ojol ini sedang dimabuk cinta. Demi menyenangkan hati sang pacar, dia tega jual perabot rumah sang ibunda.

Atas aksinya, dia pun dilaporkan sang ibu ke polisi dan kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di hadapan hukum.

“Nyesal, berani berbuat berani bertanggung jawab,” ujar Dwi Rahayu, yang kini berstatus tersangka usai dilaporkan ibu kandungnya.

Dwi diketahui mulai menjual perabot rumah pada 14 Oktober lalu. Tepat saat pemuda 24 tahun ini mulai menjadi pengemudi ojol dan bertemu pacarnya.

Dwi tidak menyebut nama kekasihnya. Tapi dia mengatakan, kekasihnya orang Jawa Timur. Mulai dari perkenalan itu, Dwi kerap menjual barang-barang milik ortunya.

Akibat pendapatan sebagai pengemudi yang tidak seberapa. “Kadang ramai, kadang saya dapat cuma Rp 50 ribu kadang Rp 100 ribu. Belum buat isi top up driver. Kadang saya juga dapat order fiktif,” dalihnya.

Uang hasil penjualan perabot rumah kemudian digunakan Dwi untuk membeli hadiah. Demi menyenangkan hati kekasihnya.

“(Hasil penjualan, Red) ya buat makan sehari-hari, sama cewek saya. Cewek cuma satu nggak ada yang lain. Rumahnya di Jatim, jauh. Kadang kirim makanan, kadang kaos, kadang baju gitu,” paparnya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya…

Baca juga: