SBH Gelar Doa Bersama untuk Kesembuhan SBY

oleh -19 views
SAMBUTAN: Anggota DPRD Jawa Barat Ir H Sri Budihardjo Herman (SBH) menggelar doa bersama untuk kesembuhan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), kemarin. FOTO: ISTIMEWA

CIREBON-Anggota DPRD Jawa Barat Ir H Sri Budihardjo Herman (SBH) menggelar doa bersama untuk kesembuhan presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kediamannya di Jl Pembangunan, Kota Cirebon, Sabtu (6/11).

Seperti diketahui, SBY saat ini tengah menjalani pengobatan kanker prostat di Amerika. Pria yang akrab disapa SBH ini mengatakan, doa bersama dengan para kader dan Majelis Zikir SBH sebagai bentuk ikhtiar agar SBY segera sehat kembali. “Kami mendoakan agar beliau segera pulih kembali dan beraktivitas seperti biasa,” ujar SBH.

Dikatakannya, peranan SBY sangat dibutuhkan tidak hanya di Demokrat namun juga bangsa Indonesia. “Mendengar Pak SBY sakit kami sangat sedih, tentu kami sebagai kader Demokrat meminta pada Allah SWT agar segera disembuhkan,” terangnya.

Selain menggelar doa bersama untuk kesembuhan SBY, SBH juga menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diisi Ustad Yusuf dari pimpinan Darurat Tauhid Cabang Kuningan. “Kita juga memperingati maulid nabi bersama dengan Majelis Zikir SBH dan pengurus AMPD Kota Cirebon, yang kebetulan peresmian sekretariatannya di Jalan Pembangunan,” terangnya.

Sementara itu, Ketua AMPD Kota Cirebon Wahidin SPdI mengatakan, kegiatan doa bersama untuk kesembuhan SBY sebagai bentuk kecintaan masyarakat kepada presiden ke-6. “Kami terus mendoakan agar beliau sehat kembali,” ujarnya. (rls/dri)