Berkah Baby R, Raffi Ahmad Raih Piala Presenter Paling Ngetop SCTV Awards 2021

oleh -16 views
Raffi Ahmad meraih penghargaan SCTV Awards 2021. Foto : Instagram @raffinagita1717.

RAFFI Ahmad mendapat kado berlimpah di tengah kebahagiaannya dianugerahi Baby R. Dia baru saja menerima piala SCTV Awards 2021, kategori Presenter Paling Ngetop.

Penghargaan itu diterimanya secara Live di SCTV, Jumat (26/11/2021) malam. Raffi juga menjadi host acara itu bersama Ruben Onsu dan Celine Evangelista.

Raffi mengatakan piala tersebut diperuntukkannya untuk bayinya yang lahir pada Jumat pagi.

“Dapat kado dari Allah lagi di tanggal 26 November 2021. Alhamdulillah Presenter Paling Ngetop 2021 SCTV Awards. Piala ini buat Adek Baby ‘R’ ,Keluarga dan semua yang sudah support dan pastinya semua Tim RANS dan FANS. Terima kasih ya guys,” tulisnya pada caption fotonya usai menerima piala itu.

Sementara itu, pada sambutannya secara Live, Raffi mengakui piala ini menjadi kado berlimpah yang diterimanya dari Allah.

“Alhamdulillah, terima kasih buat SCTV bukan hanya sekadar piala hari ini. Kado berlimpah dari ALLAH SWT,” ujarnya.

Dia berharap anaknya bisa menjadi berkah buat banyak orang. “Piala ini akan dedikasi buat anak keduanya yang lahir hari ini. Mudah-mudahan anakku juga jadi berkah buat semua. Terima buat istri, keluarga, semua fans, semua teman, semua partaner yang sudah banyak membantu aku sampai tahun ini masih bisa aktif,” bebernya.

Suami Nagita Slavina ini mengatakan sejatinya menjadi nominasi saja sudah cukup bahagia. “Jadi nominasi aja aku sudah senang banget apalagi dikasih untuk jadi pemenang. Piala Awards ini dedikasikan buat anakku yang lahir pagi ini,” jelasnya.

Raffi mendoakan agar Baby R bisa menjadi anak yang bermanfaat bagi semua orang.

“Mudah-mudahan jadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa dan jadi berkah buat semua,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Baby R lahir Jumat pagi sekira pukul 07.30 WIB. Ini adalah putra kedua Raffi dan Nagita setelah Rafathar Malik Ahmad.

Kelahiran Baby R menjadi sorotan netizen, karena bayi tersebut terlahir dalam keluarga Sultan. Baby menjadi trending teratas di Twitter tak lama setelah kelahirannya. (pojoksatu)