Kakek Sugiono Jadi Korban Tabrak Lari di Krucuk, Sudah Dibawa ke RSD Gunung Jati

oleh -565 views
korban-tabrak-lari-krucuk
Korban tabrak lari di Krucuk tiba di RSD Gunung Jati Kota Cirebon.

CIREBON – Seorang kakek yang berlakangan diketahui bernama Sugiono menjadi korban tabrak lari di Jalan Slamet Riyadi atau Krucuk, Kota Cirebon.

Sugiono dilaporkan dalam kondisi sadar dan dapat merespons pertanyaan. Kendati demikian, dia masih dalam penanganan petugas.

Petugas PSC 119, Ivan mengkapkan, korban diduga tabrak lari tersebut berusia 55 tahun atas nama Sugiono. Yang merupakan warga setempat.

Dikatakan Ivan, korban mengalami pendarahan di kepala. Korban sudah dibawa ke RSD Gunung Jati dan sudah ada pihak keluarganya sekarang.

“Kalau kronologinya nggak tau, cuma kata warganya korban tabrak lari,” ujar Ivan, kepada radarcirebon.com, Sabtu (27/11/2021).

Menurut dia, di lokasi petugas telah melakukan pertolongan pertama penghentian perdarahan  Sebab, terdapat luka perdarahan aktif di kepala belakang akibat benturan.

“Kami juga melakukan pemeriksaan tanda-tanda vital, tekanan darah dsbpemeriksaan tanda2 vital, tekanan darah dan lainnya,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, tabrak lari terjadi di Jalan Slamet Riyadi atau Krucuk, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Jumat malam (26/11/2021).

Rakiwa salah seorang warga setempat mengatakan, warga hanya mengetahui warga tersebut tergeletak di jalanan dalam posisi terluka.

“Kronologi kami kurang tahu. Tiba-tiba warga sudah ramai saja, ternyata ada yang kecelakaan,” kata Rakiwa yang menginformasikan. (jrl/yud)

Baca juga: