Milad ke-2, Warung Kopi Terkenal di Cirebon Bakal Datangkan Vokalis Nine Ball, Catat Tanggal Event-nya

oleh -3.701 views
Ray Shareza vokalis Nine Ball
Ray Shareza vokalis Nine Ball

CIREBON – Jelang milad ke 2 tahun, Warung Kopi Manis bakal menggelar event akustik untuk memanjakan para pelangganya.

Event tersebut akan berlangsung di dua lokasi yang berbeda yaitu Warung Kopi Manis cabang Kuningan dan Warung Kopi Manis cabang Cirebon.

Anton Octavianto selaku Owner Warung Kopi Manis mengatakan, pihaknya sengaja menggelar event akustik untuk memanjakan para pelangganya.

“Nantinya, acara ini akan di laksanakan seminggu dua kali. Namun untuk gelaran perdana kali ini kami mengundang bintang tamu Ray Shareza vokalis Nine Ball,” katanya.

Kedatangan Ray merupakan pertama kali mengundang bintang tamu untuk mengisi acara akustik di Warung Kopi Manis. Ray Shareza nanti akan tampil on stage sebanyak 2 kali. “Pertama pukul 10.00 WIB pagi sampai 14.00 WIB di Warung Kopi Manis Kuningan, kemudian pukul 16.00 hingga 20.00  di Warung Kopi Manis Cirebon” imbuhnya, Sabtu (27/11/2021).

Anton menyebutkan, selama ini Warung Kopi Manis sudah buka cabang di daerah Kuningan.

“Warung Kopi Manis Kuningan ada di jalan Soekarno, persis samping Kuningan Islamic Center, nanti sesi akustik pertama di gelar di sana,” sebutnya.

Menurut Anton, direncanakan akustik ini akan di isi oleh talenta muda asal cirebon dan kuningan, kemudian untuk bintang tamu sendiri akan membawakan song list sebanyak 10 lagu dengan hits andalanya yaitu Hingga Akhir Waktu. 

“Buat lodeh lovers (Sebutan Pelanggan Warung Kopi Manis) Kuningan atau Cirebon silahkan merapat dan menikmati alunan musik sembari ngopi atau makan” pungkasnya. (rdh)

Baca juga: